Sambut HUT TNI 77, Asisten III Gowes Bersama Forkominda

RIAUCEMERLANG.com|   Bangkinang Kota – Menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-77 yang jatuh tanggal 5 oktober 2022 mendatang, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang diwakili oleh Asisten II Azwan menghadiri Sepeda santai bersama dengan Forkopimda Kabupaten kampar yang di adakan oleh Kodim 0313/KPR serta hadiah Door Prize setelah Finish, Jumat, (30/9/2022).

Gowes ini mengambil titik star di Kodim 0313/KPR dengan Route Jl. Sudirman, Jl. Letnan Boyak, Jl. Ahmad Yani, Jl. Agus Salim, Jl. DI. pandjaitan dan berlanjut Finish di Jl Ahmad Yani Wisata Hutan Pinus Bangkinang.


Sepeda Santai bersama ini, di pimpin oleh Asisten III Ir. Azwan, M. Si, Dandim 0313/KPR Letkol Arh. Mulyadi, Wakapolres Rachmat, Lapas II Bangkinang Sutarno, Bataliyon 132/BS mewakili, Kepala Dinas PUPR Afdal, Kepala Dinas DPPKBP3A Edi Afrizal, diikuti sebanyak (±) 200 peserta dan terdiri dari beberapa Komunitas Sepeda yaitu (KSM) Komunitas Sepeda Mutiara, Pedal Liar Advinture Tim (PLAT), Gowes Ocu Kampar (Gosok), Komunitas Sepeda Kampar (Koseka) dan Tuntun Racing Team.


Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar yang diwakili oleh Asisten III Setda Kampar Azwan menyatakan Saya berterimakasih kepada Kodim 0313/KPR, Kami dari Pemda Kampar mengapresiasi kegiatan ini dan alhamdulillah tempat yang ditunjuk hati ini perlu kita sampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa tempat dikampar ini bagus nyaman dengan pemandangan alam, inilah wisata lokal kita Hutan Pinus Bangkinang.


Ia menambahkan, saya apresiasi Pak Dandim yang telah mengajak kita kesini untuk melakukan Finish kegiatan Sepeda santai dengan Menyambut HUT TNI Ke-77 pada pagi hari ini.

“Sekali lagi saya mengucapkan Dirgahayu TNI yang Ke-77 semoga TNI tetap bersama Rakyat dan mudah mudahan dengan HUT TNI ini, TNI semakin dekat dengan masyarakat.”tutupnya”.


Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi mengatakan bahwa kegiatan Gowes bersama Ini dilakukan menyambut Semaraknya HUT TNI Ke-77 serta guna memupuk rasa kebersamaan antara Forkopimda, Pemda dan Komunitas Sepeda yang ada dikabupaten Kampar.


“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan rekan yang hadir pada hari ini, tentunya ini adalah suatu kebanggan kita semua bisa hadir disiini termasuk sponsor sponsor yang sudah berkaloborasi serta berterimakasih dari Pemda Kampar yang mendukung lancarnya acara ini.


“Tentunya rasa syukur ini kami dari TNI akan melaksanakan kegiatan HUT TNI Ke-77 banyak rangkaian kegiatan yang kita akan laksanakan salah satunya adalah kegiatan pagi hari ini yaitu Sepeda Santai.”ungkapnya”


Ia menambahkan, berikutnya adalah kegiatan persemian Sanggar Pramuka yang kita samakan pada tanggal 5 Oktober 2022, namun malam nya ada kegiatan Festival Musik yang akan kita laksanakan disanggar tersebut sebelum kita resmikan, festival musik ini adalah perlombaan Musik acustic dengan menghadirkan dari 16 Koramil yang mana setip koramil akan mengirim perwakilannya dan puncaknya nanti disyukuran yaitu pada tanggal 5 Oktober 2022.”tutupnya”.(DiskominfoKampar/IsN).


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama