Tak Kenal Libur, Kapolsek Kampar Kiri Dan Personil Giat Monitor


RIAU
CEMERLANG.com |
    KAMPAR KIRI - Tak kenal hari libur, tak kenal lelah bahkan tak henti-hentinya pasca penyesuaian kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Subisidi di SPBU yang ada diwilayah hukum Polsek Kampar Kiri.


Minggu (04/09/2022), Personil Polsek Kampar Kiri Polres Kampar menggelar patroli rutin monitoring terkait penyesuaian harga BBM Subsidi.


Demikian dikatakan Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Kampar Kiri kepada awak media saat ditemui di SPBU yang berada di Kelurahan Lipat Kain.


Tim Patroli Polsek Kampar Kiri yang dipimpun langsung Kapolsek Kampar Kiri ini, turut serta Aipda M Ali Shaleh, Bripka Dendi Z, dan Bripka David L. W.


"Usai ditetapkannya kenaikan harga BBM Subsidi oleh Pemerintahan, kita giat rutin melakukan patroli dan monitoring ke titik SPBU." Ujar Kapolsek Kampar Kiri.


Dituturnya, "giat ini dalam tema penyesuaian harga BBM Subsidi diwilayah hukum Polres Kampar, khususnya 2 unit SPBU yang ada diwilayah hukum administrasi Polsek Kampar Kiri."


"Kamtibmas terkendali tidak ada gejolak, masyarakat menerima keputusan pemerintah sampai saat ini..dan aktivitas tetap berjalan normal." Pungkas Kompol Rahmadani menerangkan dan giat berlanjut untuk hadirnya Polri ditengah masyarakat.(Rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama