Angkat Tema 23 Tahun Pelalawan Dimata Pelajar, Baharuddin : Saya Mendukung Kegiatan PW MOI Ini


RIAU
CEMERLANG.com|
   PELALAWAN - DPD PW MOI Pelalawan adakan lomba karya tulis tingkat SMA sederajat se-kabupaten Pelalawan di gedung SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci pada Ahad, 23 Oktober 2022 siang hari ini.


Kegiatan tersebut diadakan menjelang pengukuhan pengurus PW MOI Pelalawan periode 2022/2025 yang dilakukan pada Rabu, 26 Oktober mendatang di Gedung Bappeda Kabupaten Pelalawan.


Perlombaan Karya Tulis mengangkat tema 23 Tahun Kab. Pelalawan Dimata Pelajar yang nantinya diberikan sub tema dengan Tiga pilihan, diantaranya ; Tentang Pendidikan, Tentang Infrastruktur dan Tentang Ekonomi.


Ketua DPRD Pelalawan, Baharuddin, SH., MH dalam sambutannya mengatakan kegiatan yang ditaja organisasi Pers PW MOI Pelalawan sangat positif.


" Saya sangat senang dan mendukung adanya kegiatan yang di lakukan teman-teman PW MOI ini. Adek-adek ikuti perlombaan ini dengan baik, apa lagi yang menguji ini abang-abang yang hebat-hebat." Kata Baharuddin yang saat ini tengah menyelesaikan gelar Doktor dibidang hukum itu dihadapan peserta lomba karya tulis SMA se-kabupaten Pelalawan di gedung pertemuan SMAN Satu Pangkalan Kerinci, Ahad (23/10/2022) siang ini.


Bahar juga mengatakan pihaknya dengan anggota DPRD lainnya akan merencanakan pembangunan pustaka di gedung DPRD Kabupaten Pelalawan. Yang mana nantinya dibuka untuk umum.


"Kita harapkan nantinya kita bisa bekerjasama kedepan. Saya sudah bicara ke Sekwan untuk pembuatan Pustaka pada tahun 2023 mendatang," ujarnya penuh semangat.


Politisi senior itu juga mengharapkan kegiatan yang dilakukan PW MOI Pelalawan saat ini terus diadakan pada waktu-waktu berikutnya. Menurutnya kegiatan hari ini sangat menarik dengan mengangkat tema 23 Tahun Kab Pelalawan Dimata Pelajar.


"Saya kira ini sangat menarik sekali, tadi saya dengar temanya tentang pendidikan, infrastruktur dan ekonomi. Kalau bisa soal lingkungan juga diangkat. Masa depan kita semua bergantung pada alam kita saat ini," ujarnya.


Sebelumnya ketua DPD PW MOI Pelalawan, Dedi Rizaldi dalam sambutannya menjelaskan keberadaan organisasi Pers yang dikomandoi dirinya akan berkontribusi mencerdaskan anak bangsa, selain sebagai sarana penyampaian informasi kepada publik.


" PW MOI ini adalah organisasi wartawan. Selain menyampaikan informasi kepada masyarakat, kita juga mendukung pencerdasan generasi bangsa, salah satunya seperti kegiatan lomba karya tulis hari ini," jelas Dedi pemilik media online Buser news [com] itu.


Perlu diketahui, pengumuman pemenang lomba karya menulis tersebut nantinya akan diumumkan melalui media online yang tergabung di PW MOI, dan penyerahan hadiah akan dilakukan pada saat pengukuhan pengurus PW MOI Pelalawan di Gedung Bappeda pada Rabu, 26 Oktober mendatang.(rls/rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama