Ditemui PW MOI, Kapolda Riau Berjanji Akan Tindak Tegas Pelaku Pengeroyokan Miftahul Syamsir


RIAU
CEMERLANG.com|
   PEKANBARU - Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PW MOI) Riau dan Pekanbaru menemui Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal di ruang kerjanya Selasa (11/10/2022). 


Kehadiran PW MOI ini di Pimpin langsung Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP PW MOI) H.T. Rusli Ahmad, SE. MM dan didampingi oleh Boma Harmen ketua PW MOI Riau, Rio Kasairy Sekretaris PW MOI Riau, Aprianto Ketua PW MOI Pekanbaru dan Azriel Humas PW MOI Riau.


Dalam kesempatan itu PW MOI selaku organisasi profesi wartawan terus berkomitmen menjaga profesi wartawan. Termasuk terhadap pemukulan wartawan yang terjadi beberapa waktu lalu yang diduga pelaku merupakan orang dekat PJ Walikota Pekanbaru.


"Alhamdulillah hari ini kami dari PW MOI Riau menemui Kapolda Riau dan diterima langsung diruang kerja beliau" ucap boma selaku ketua PW MOI Riau.


Sambung Boma, kehadiran kami ini sebagai wujud perjuangan terhadap pemukulan rekan kami Miftahul Syamsir yang beberapa waktu lalu mengalami tindak kekerasan oleh oknum preman yang mengaku orang PJ Walikota Pekanbaru. "Komitmen PW MOI jelas melindungi profesi wartawan" jelasnya.


Oleh sebab itu sambung Boma lagi  pertemuan hari ini dengan Kapolda Riau, kami menyampaikan permintaan agar kasus pemukulan terhadap wartawan harus ditindak tegas siapapun pelakunya dan dalang dari pemukulan ini" alhamdulilah pak Kapolda menerima baik permintaan kita dan berjanji akan menindak tegas para pelaku pengeroyokan terhadap Miftahul Syamsir" bebernya 


Sedangkan Kapolda Riau Irjen Muhamad Iqbal saat PW MOI meminta kasus pemukulan terhadap wartawan di usut tuntas, beliau dengan tegas menyampaikan sudah meminta bawahannya untuk menindak tegas pelaku pemukulan.


"Kawan-kawan PW MOI silahkan tulis, saya sudah memerintahkan bahwa pelaku pengeroyokan ditindak tegas" ujar dihadapan para pengurus PW MOI.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama