DWP UP RSUD Bangkinang Juara Turnamen Bola Voli Antar DWP UP Se-Kabupaen Kampar.


RIAU
CEMERLANG.com|
     Bangkinang Kota – Diikuti sebanyak 35 tim Bola Voli Putri  Darma Wanita Pesatuan Unit PELAKSANA (DWP-UP) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, akhirnya tim bola voli DWP UP RSUD Bangkinang keluar sebagai juara pertama.


Dimana, juara yang diraih RSUD Bangkinang tersebut setelah di partai final sukses menumbangkan tim dari DWP Dinas Kesehatan Kampar di Lapangan bola voly Dikpora Kampar, Bangkinang Kota (22/10/2022).



Partai final yang disaksikan langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si, didampigi Ketua DWP Kabupaten Kampar Juli Mastuti Yusri tersebut, kedua tim didampingi Kepala Dinas dan Direktur RSUD yang berakhir dengan skor 3-0 langsung tanpa balas untuk kemenagan RSUD.


Sebelum menyerahkan hadiah, Yusri menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut karena berjalan dengan baik, lancar dan semangat. Ini luar biasa, karena sebelum pertadingan selama sebulan lebih setiap OPD terlihat dengan semangat melakukan latihan rutin untuk persiapan ini.



Yusri berharap, ini harus dilaksanan setiap tahunnya. Karena disini terlihat silaturahmi luar biasa atas sesama DW dan ASN serta THL sebagai suporter masing-masing tim.”lanjut Yusri”.


Hal senada juga disampaikan ketua DWP Kampar Juli Mastuti atas partisipasi setiap OPD dan dalam menjaga sportifitas yang tinggi. Sehingga walaupun diikuti sebanyak 35 tim selama sepekan, berjalan sukses dan lancar, tidak ada terjadi kesalah pahaman setiap tim.



Selanjutnya, Juli juga menjelaskan bahwa untuk juara satu RSUD Bangkinang nantinya pada Puncak oeringatan Hut DW ke-23 tahun 2022 akan diberikan Piala tetap dan uang pembinaan, begitu juga juara dua Dinas Kesehatan, juara tiga Dinas PU PR serta peringkat keempat Sekretariat Dewan (Sekwan) dengan tambahan hadiah oleh Kadis PU PR, serta dari BPKAD.(diskominfo/Mzk).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama