HUT TNI Ke 77, Surprise Kapolres Kampar Kepada Kodim 0313/KPR


RIAU
CEMERLANG.com|
     Kampar – Di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke -77 yang hari ini, Rabu 05 Oktober 2022, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK Mengahadiri Acara Sukuran Kodim 0313/KPR dan mendapat surprise langsung dari Polres Kampar .


Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi beserta jajarannya tengah melaksanakan acara Sukuran HUT TNI Ke-77 dan Peresmian Sanggar Pramuka Makodim 0313/ KPR.


Tanpa disadari, tiba-tiba Waka Polres Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH didampingi PJU Polres Kampar dan  rombongan, memberikan surprise ucapan selamat HUT TNI yang ke 77 dengan memberikan Nasi Tumpeng di Sanggar Pramuka Makodim 0313/KPR Selasa (05/10/2021).


Seperti diketahui sinergitas TNI – Polri di Kabupaten Kampar sangat akrab dan kompak terlihat personel Polres Kampar memberikan nasi tumpeng yang bertuliskan Dirgahayu TNI ke 77.


Dalam menjaga dan memelihara kesatuan serta persatuan NKRI, sinergitas dan solidaritas antara TNl – POLRI lebih baik lagi dan tidak bisa digoyahkan.


Sinergitas hubungan baik antara TNl – POLRI dapat memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat , Bangsa dan Negara. Dirgahayu TNI ke-77 “Bersatu berjuang kita pasti menang” Tegas Kapolres.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama