Jum'at Barokah Polsek Tapung Hilir Bagikan Paket Sembako di Desa Suka Maju, Hadi Warsito: Bukti Polri yang PRESISI


 
RIAUCEMERLANG.com|    TAPUNG HILIR, - Kepolisian Sektor (Polsek) Tapung Hilir dalam kegiatan Jum'at Barokah kali ini kembali membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Suka Maju, Jum'at pagi (14/10/2022) pukul 10.15 wib.


Kegiatan Jum'at Barokah Polsek Tapung Hilir ini dipimpin oleh Kapolsek AKP M.Simanungkalit SH MH yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Suka Maju Bripka Laris Silaban bersama 3 personil Polsek Tapung Hilir, sementara itu tim Jum'at Barokah Polsek Tapung hilir didampingi langsung oleh Kepala Desa Suka Maju Hadi Warsito bersama staf.


Jum'at Barokah kali ini Polsek Tapung Hilir membagikan 6 paket sembako yang terdiri dari beras, telor, indomie, gula dan teh dan dibagikan kepada :

- Mbah Unsiati umur 60 th, alamat Rt 01 Rw 01 Dusun I Desa Suka Maju.

- Ibu Tuminah umur 60 th, alamat Rt 02 Rw 01 Dusun 1 Desa Suka Maju.

- Mbah Sugiar umur 70 th, alamat Rt 07 Rw 03 Dusun II Desa Suka Maju.

- Ibu Sulastri umur 40 th, alamat Rt 08 Rw 03 Dusun II Desa Suka Maju.

- Ibu Sriani umur 40 th, alamat Rt 18 Rw 06 Dusun III Desa Suka Maju.

- Mbah Surip umur 60 th, alamat Rt 06 Rw 02 Dusun I Desa Suka Maju.


Pada kesempatan ini, Kepala Desa Suka Maju mengucapkan terimakasih kepada Polsek Tapung Hilir yang telah melakukan kegiatan sosial berupa pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu dan orangtua jumpo di Desa Suka Maju ini," ucap Hadi Warsito mewakili warga yang menerima.


Hadi Warsito bersyukur karena apa yang diberikan pasti akan bermanfaat bagi warganya dan semoga apa yang disumbangkan ini kelak bisa menjadi amal jariah dan pahala, selanjutnya Polri akan tetap akan selalu dipercaya untuk melindungi dan mengayomi yang Presisi kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Kecamatan Tapung Hilir," harap Kades Suka Maju.


Ditempat terpisah, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH mengatakan bahwa kegiatan pembagian paket sembako di Jum'at Barokah, ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu dan orangtua jompo khususnya di Desa Suka Maju," ungkapnya.


Kami berharap kepedulian ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima apalagi ditengah-tengah masa penyesuaian harga BBM Bersubsidi," harap Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama