Kapolsek Siak Hulu Silaturahmi dengan Pemerintah Desa Baru, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat


RIAU
CEMERLANG.com|
    Kampar- Dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444H/2022 M, Kapolsek Siak Hulu, AKP. Zainal Arifin, SH, MH silaturahmi dengan Pemerintah desa Baru kecamatan Siak Hulu, kabupaten Kampar, Selasa, (4/10/22), sekira pukul 09.40 WIB, di ruang kerja Kepala Desa Baru.


Kunjungan silaturahmi Kapolsek Siak Hulu ini, disambut langsung oleh Kepala Desa Baru, M. Haris, Sekretaris BPD Timbul Pardede, tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Baru.



Dalam kunjungan silaturahmi ini, Kapolsek Siak Hulu, AKP. Zainal Arifin, SH, MH, didampingi Kanit Binmas Ipda Sutarno, SH, Bhabinkamtibmas desa Pangkalan Baru, Aiptu IG. Ketut Wardika, dan Bhabinkamtibmas desa Baru, Aiptu Deki Saputra.


Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Siak Hulu, AKP. Zainal Arifin, SH, MH mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis antara Polri khususnya Polsek Siak Hulu dengan Pemerintah Desa, Tokoh masyarakat, dan Tokoh Agama dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat.


"Selain menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis, juga sekaligus untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H/2022 M," ujar Kapolsek.


Kegiatan silaturahmi berakhir pukul 11.04 WIB, selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat aman dan kondusif.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama