Lagi! Jumat Barokah, Polsek Siak Hulu Berbagi Sembako Kepada 5 Warga Kurang Mampu


RIAU
CEMERLANG.com|
    Siak Hulu -  Jumat Barokah, Polsek Siak Hulu kembali berbagi sembako kepada warga kurang mampu di desa Pangkalan Baru, kecamatan Siak Hulu, kabupaten Kampar, Jumat, (14/10/22), sekira pukul 09.30 WIB.


Kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako itu, dipimpin oleh Kapolsek Siak Hulu, AKP. Zainal Arifin, SH, MH diwakili Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Siam dan Tanjung Balam AIPDA Azani didampingi anggota Samapta dan Binmas Polsek Siak Hulu dan Unit IK Polsek Siak Hulu.


Sebanyak 5 (lima) paket sembako yang masing-masing paketnya berisi, Beras 5 Kg dan minyak goreng 1 liter, dibagikan kepada 5 (lima) orang warga desa Pangkalan Baru kecamatan Siak Hulu yang membutuhkan.


Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Siak Hulu, AKP. Zainal Arifin, SH, MH mengatakan, kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako ini merupakan kegiatan rutin Polsek Siak Hulu yang dilaksanakan pada setiap hari Jumat.


"Bantuan sembako ini merupakan wujud Kepedulian Polri, khususnya jajaran Polsek Siak Hulu terhadap masyarakat kurang mampu dan juga terdampak penyesuaian harga BBM bersubsidi di wilayah hukum Polsek Siak Hulu," ujar Kapolsek.


Kapolsek berharap, melalui kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako ini dapat memotivasi seluruh pihak untuk peka dan peduli terhadap warga kurang mampu di lingkungan sekitar masing-masing.


"Semoga bantuan sembako yang kami berikan ini bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari, dan bernilai ibadah bagi kami yang melaksanakannya," ucap Kapolsek.


Terpisah, Ana (31), warga desa Pangkalan Baru kecamatan Siak Hulu, salah satu penerima bantuan sembako menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri khususnya jajaran Polsek Siak Hulu yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada mereka warga yang membutuhkan.


"Terimakasih pak Kapolsek dan jajaran Polsek Siak Hulu, bantuan ini tentunya sangat bermanfaat buat kebutuhan kami sehari-hari," ucapnya.(Rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama