Lagi! Polsek Tambang Laksanakan Anev dan Coffe Morning, Begini Arahan Kapolsek


RIAU
CEMERLANG.com|
   Tambang -  Lagi, Polsek Tambang kembali melaksanakan Analisis dan Evaluasi (Anev) sekaligus Coffe Morning, Senin, (17/10/22), pukul 09.00 WIB.


Anev dan Coffe Morning ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH dan diikuti oleh para Kanit, para Kasi, para Ka SPK, para Bhabinkamtibmas, dan seluruh personil Polsek Tambang.


Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH dalam arahannya, menegaskan kepada seluruh peesonil Polsek Tambang agar meningkatkan patroli dan monitoring SPBU-SPBU, Pasar dan tempat-tempat keramaian, guna mengantisipasi C3, Street Crime dan kejahatan lainnya di Wilayah Hukum Polsek Tambang.


Kepada para Bhabinkamtibmas, Mardani berpesan agar gencar melakukan patroli dan sambang di tengah-tengah masyarakat, wujudkan kehadiran Polisi tersebut membuat aman dan nyaman masyarakat, serta menggiatkan kemvali Sikamling di lingkungan desa binaannya.


Selain itu, Mardani juga mengintruksikan personil Polsek Tambang agar memantau dan memonitoring harga bahan pokok di pasar-pasar, sehubungan dengan penyesuaian harga BBM subsidi.


Terakhir, Mardani berpesan kepada seluruh personil Polsek Tambang agar menghindari perbuatan-perbuatan yang dapat merusak citra Polri.


"Layani masyarakat dengan baik, tanamkan pola hidup sederhana dan jangan bergaya hidup mewah, serta bekerjalah dengan ikhlas dan berdoa," pesan Mardani.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama