Partai Gerindra Jalan Santai Sambil Bersyalawat Bersama Ribuan Masyarakat Tualang Siak


RIAU
CEMERLANG.com| 
  Tualang-Kegiatan Jalan Santai Star pertama di taman Mo Tu Yoko, pukul 07.30 WIB dengan menempuh rute sampai simpang Pasar KM 4  putar arah lagi ke arah Taman Mo Tu Yoko,  Minggu (9/10/2022)


Kegiatan ini dihadiri Ketua DPC  Gerindra kabupaten Siak ANDROY ADE RIANDA Harahap SH MH CLA  beserta seluruh jajaran pengurus PAC sampai Ranting Partai Gerindra, Seluruh Sayap Partai Gerindra Kabupaten Siak,Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) Partai Gerindra Kecamatan Tualang, Paramananda Pakpahan, S.H. Selaku Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kab.Siak, Robi Cahyadi, S.H Selaku Ketua Komisi DPRD Kab.Siak, Ketua MUI Kec.Tualang, Jajaran Desa dan Kelurahan Sekecamatan Tualang.


Acara tersebut juga di hadiri oleh Bakal Calon Legislatif Partai Gerindra Dapil 3 Kecamatan Tualang yaitu :


1. Delvi Suseno, S.H

2. Adi Tavip NST, S.H

3. Suhartono


Peserta yang ikut dalam acara tersebut di perkirakan 3000-6000 Orang, Star Pembukaan langsung di pimpin oleh Bapak Androy, Sesampai di taman motuyoko  peserta langsung   memasukan kupon undian kedalam kotak yang nantik nya akan di cabut dan di saksikan oleh peserta jalan santai bersama nomor yang akan di undi, dari pantuan awak media masyarakat tualang kabupaten Siak sangat semangat dan antusias mereka semangat. 


Ketua taman motuyoko Bapak DEBY  ikut serta juga memantau masyarakat yang hadir dalam kegiatan acara jalan santai sambil bersyalawat , menyambut hari MAULID NABI S.A.W.  

Petugas parkir taman MOTUYOKO dan team pengawas ikut serta juga memantau parkir sepeda motor yang memakai area taman Motuyoko, dan personil Polsek Tualang ikut juga dalam pengamanan acara jalan santai sambil bersyalawat.


Setelah selesai acara Doorprize  dan masyarakat yang beruntung dan nasib baik membawa hadiah mereka dapat langsung kerumah mereka masing-masing, dan ada juga melakukan photo bersama, bersama team Gerindra. 


Team kebersihan taman langsung membersihkan taman dan menyapu area lokasi yang di pakai. Dibawah kepemimpinan Deby ketua TAMAN MO TU YOKO . 


Diwaktu yang sama DELVI SUSENO SH Selaku Ketua Bapilu Partai Gerindra Kec.Tualang Mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Tualang kabupaten Siak dan team yang ikut serta aktif dalam acara kegiatan ini , dan mohon do’a juga supaya kegiatan ini berjalan terus menerus . Dan semoga masyarakat tualang  memperingati, Maulid Nabi Muhammad SAW diperingati seluruh umat islam pada 12 Rabiul Awal setiap tahunnya. 


"Saya Selaku Ketua Bapilu Partai Gerindra Kecamatan Tualang sungguh terharu melihat ribuan masyarakat yang antusias melakukan Jalan Santai Sambil Bershalawat ini. Mohon do’a juga supaya kegiatan ini berjalan terus menerus . Dan semoga masyarakat tualang  memperingati, Maulid Nabi Muhammad SAW diperingati seluruh umat islam pada 12 Rabiul Awal setiap tahunnya" , Ujar Delvi.(rls/rc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama