Pengurus PWMOI kabupaten Siak ucapkan Selamat hari Jadi kabupaten Siak ke -23


RIAU
CEMERLANG.com|
   Siak  - Di hari jadi Kabupaten Siak yang ke 23,  banyak ucapkan selamat yang di sampaikan berbagai instasi atau organisasi yang ada di Kabupaten Siak


Seperti halnya Pengurus Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) Kabupaten Siak mengucapkan selamat hari jadi ke 23 bertepatan pada Rabu 12 Oktober 2022.


"Kami segenap Pengurus Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) Kabupaten Siak mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Siak ke 23. Semoga, Kabupaten Siak sesuai dengan themanya di hari jadinya ke 23 tahun 2022, "Bangkit Bersama Menuju Siak Lebih Maju, Kata Jufriadi yang akrab di sapa Ferdiansyah selaku Ketua Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) kabupaten Siak saat rapat Bulanan bertepatan di jalan Raja Kecik kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Rabu 12/10/2022


Menurutnya infrastruktur di kabupaten Siak tahun ini belum maximal, dan berharap Pemkab Siak dapat membuat program atau trobosan baru agar meningkatkan ekonomi masyarakat pasca Pandemi Covid 19.


"Semoga kabupaten Siak kedepan nya bisa lebih baik dari tahun sebelumnya, baik dari infrastruktur maupun peningkatan taraf hidup masyrakat berekonomi lemah melalui program2 pemerintah kabupaten agar tercipta masarakat yang makmur," harapnya.


Hal Senada juga di sampaikan oleh Sekretaris PWMOI kabupaten Siak, Ricky zulvia putra, merasa gembira dan bersyukur dirinya bisa menjadi warga Kabupaten Siak.


“Semoga semakin semangat, kompak, dan bisa bersama-sama untuk membangun lagi Kabupaten Siak lebih maju, sesuai Thema hari ini,” ujarnya.


Tidak hanya itu Dengan kehadiran PWMOI kabupaten Siak, dirinya yakin dapat memberikan informasi perkembangan kemajuan kabupaten Siak kepada masyarakat luas.


"Saya yakin semua rekan - rekan yang tergabung dalam struktur dapat di andalkan oleh Pemkab Siak dalam pemberitaan yang positif dan berimbang, terkait kegiatan atau program Pemkab sesuai dengan UUD Pers dan kode etik kami sebagai jurnalis,” Lanjutnya tutup.(rls/rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama