Pj Wali Kota Pekanbaru Buka Gathering Nasional ICDXC ke-10 di Stadion Rumbai


RIAU
CEMERLANG.com| 
    PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun membuka Gathering Nasional (Gathnas) Indonesia Corolla DX Community (ICDXC) ke-10 di halaman parkir Stadion Kaharuddin Nasution, Kecamatan Rumbai, Sabtu (8/10/2022). Event tahun ini sempat terhenti akibat pandemi Covid-19 pada 2020 dan 2021.


"Di tengah gempuran mobil-mobil baru dengan teknologi terkini di Tanah Air, tidak membuat penggemar mobil-mobil lawas (klasik) mengikuti perkembangan tersebut. Bahkan dibuktikan dengan kehadiran para penggemar mobil-mobil klasik pada hari ini, khususnya pecinta Toyota Corolla DX Retro Classic yang tergabung dalam ICDXC yang masih eksis hingga saat ini," kata Pj Wali Kota Muflihun usai meninjau puluhan mobil klasik Toyota Corolla.




Tahun ini, Pekanbaru dipercaya sebagai tuan rumah Gathering Nasional (Gathnas) ICDXC. Sebenarnya, ini event rutin yang digelar setiap tahun sebelum pandemi Covid-19. Dari laporan ketua pelaksana, Gathnas ICDXC ini sempat terhenti dua tahun (2020-2021). Tahun ini, Gathnas ICDXC kembali dimulai.


"Hampir semua hadir, kecuali dua provinsi. Kami sebagai tuan rumah harus bisa memberikan pelayanan yang baik," ungkap Muflihun.


Kalau ada yang tidak berkenan, sampaikan langsung ke Pemko Pekanbaru. Jika terkesan dengan Pekanbaru, maka sampaikan ke teman-teman lainnya di daerah asal.


"Event ini menjalin kekerabatan dengan provinsi lainnya. Jalani event ini secara kekeluargaan," ucap Muflihun. (Kominfo11/RD5)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama