Polsek Siak Hulu Gelar Bhakti Sosial Dalam Rangka Jum'at Berkah


RIAU
CEMERLANG.com| 
SIAK HULU - Polsek Siak Hulu Polres Kampar melaksanakan Bhakti Sosial dalam Rangka Jumat Berkah dengan memberikan Bantuan Berupa Sembako kepada masyarakat yang Kurang Mampu di Wilayah Hukum Polsek Siak Hulu.Jumat (28/10/2022) sekira pukul 09.00 Wib


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin  dengan 10 orang personil Polsek Siak Hulu.


Sasaran sembako tersebut diberikan kepada Sdri. Nelvi Eliza (46), Sdri. Emi Susanti (59), Sdri. Lena Murni (43), Sdri. Nurhayati (59), Sdri. Imur (47) dengan menerima masing Masing sembako berupa Beras lima Kg, Minya goreng satu Liter, Gula satu kg.


Dalam kesempatan tersebut warga yang menerima sembako sangat berterimakasih kepada POLRI khususnya Polsek Siak Hulu yang telah peduli untuk membantu Perekonomian yang disebabkan mengalami keterbatasan situasi ekonomi saat ini.


Menurut Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin, kegiatan ini adalah suatu bentuk kepedulian POLRI khususnya Polsek Siak Hulu terhadap masyarakat, dengan cara memberikan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu untuk membantu perekonomian dalam kehidupan sehari - hari. Ucapnya Kapolsek Siak Hulu.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama