Ribuan Masa Demo Ketua KNPI Riau Larshen Yunus di Depan PN Pekanbaru


RIAU
CEMERLANG.com|
    PEKANBARU-- Aktivis Anti Korupsi yang juga Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau turut berkomentar atas adanya Aksi Demonstrasi yang dilakukan oleh Ratusan Orang, diduga kuat adalah Kelompok Suruhan Penguasa, yang ingin Memecahbelah Konsentrasi dalam Proses Penanganan Perkara Penganiayaan Berencana oleh Tersangka Efi Taher dan kawan-kawan.


Bagi Ketua KNPI Riau Larshen Yunus, dirinya justru Kasihan dan Prihatin dengan Kelompok Masa Aksi yang melakukan Demo tersebut, Alumnus Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu akan menjadwalkan untuk Mengundang Masa Aksi tersebut, mengajak Ngopi bersama.


"Bagi kami, ini sangatlah aneh! Caranya sangat Kasar dan terbilang aneh. Kami tahu Persis otak pelaku dibalik Aksi Demonstrasi ini. Cepat atau Lambat akan kami Ekspos. Kasus Korupsinya akan kami Telanjangi. Kasihan anak-anak muda itu! dijadikan tumbal untuk mendemo yang bukan patut didemo. Apalah kami ini! Bukan Pejabat yang menggunakan Uang Negara, kok jadi Norak dan Lucu-Lucuan seperti itu" ujar Larshen Yunus, sambil menikmati Es Jeruk di Kantin Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Jum'at (21/10/2022).


Ketua KNPI Riau di Demo di Depan PN Pekanbaru, Larshen Yunus: "Gpp! Mereka Tak Tahu Apa yang Dilakukannya"


Hingga berita ini diterbitkan, Ketua KNPI Riau Larshen Yunus hanya berharap kepada Tuhan Yang Maha Esa, Sang Khalik yang Empunyai Segalanya. Agar Semangat dan Cita-Citanya dalam Menghadirkan Keadilan, guna Memperbaiki Negeri senantiasa di Ridhoi, Amin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama