Sambut Harlah ke 63 dan Sumpah pemuda, MPC PP Pelalawan gelar Donor Darah dan Jumat Berkah


RIAU
CEMERLANG.com|
   PELALAWAN - Menyambut Hari  Lahir(Harlah) Pemuda Pancasila yang ke 63 dan menyambut Hari Sumpah Pemuda Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Komando Inti (Koti) Dan Peranan Wanita Pemuda Pancasila Kabupaten Bekerja sama PMI Pelalawan Pelalawan melaksanakan Donor Darah sekaligus Jum'at Berkah Di Pondok Tahfiz yatim piatu dan dhuafa Jum'at 21/10/2022.


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MPC Jufri SE.SH, Sekretaris MPC Wajir Syah,OKK Aldi Nova, Komandan Komando Inti (Koti) Lindun S, Ketua Peranan Wanita Neno Fitria SKM Ketua PAC Pangkalan Kerinci Ari Gustianto dan Seluruh pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan.


Dalam kegiatan donor darah yang diikuti oleh lebih dari 100 anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan juga kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada Pemuda Pancasila agar lebih baik dan lebih di cintai oleh masyarakat kedepannya ujar Ketua MPC Pemuda Pancasila Pelalawan Jufri SE.SH .


"Terimakasih buat PMI Pelalawan atas Support nya dan semua pengurus yang sudah ikut berpartisipasi dan memberikan bantuan baik moril maupun materil dan semoga lebih banyak dilimpahkan rezeki nya dan keberkahan oleh Allah SWT, semoga dengan bantuan yang kita berikan ini menjadi bukti bahwa Pemuda Pancasila selalu hadir dan siap ikut membantu masyarakat khususnya di Kabupaten Pelalawan" tambah Jufri.


Di akhir kegiatan Ketua PP Pelalawan ini juga menginstruksikan kembali kepada seluruh kader Pemuda Pancasila jangan ada lagi proposal ataupun kutipan- kutipan yang mengatasnamakan Pemuda Pancasila di Kabupaten Pelalawan ini karena selama kepemimpinan nya hal itu sudah dilarang dan di haram kan, karena setiap kegiatan yang dilakukan murni dari bantuan seluruh kader Pemuda Pancasila.


" Saya harap seluruh kader Pemuda Pancasila ikut memberikan kontribusi baik dibidang sosial masyarakat maupun di bidang kemajuan pembangunan Kabupaten Pelalawan maupun di bidang Kamtibmas" tutup Ketua MPC PP Pelalawan.(rls/rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama