Sat Samapta Polres Kampar Gencar Laksanakan Patroli Harkamtibmas


RIAU
CEMERLANG.com|
  Bangkinang - Sat Samapta Polres Kampar laksanakan Patroli Harkamtibmas di Plaza Bangkinang Kabupaten Kampar, Rabu, (12/10/22), sekira pukul 14.00 WIB.


Kegiatan Patroli ini, dipimpin oleh AKP. Dadan Wardan Sulia, SH yang diwakili IPDA Musmuliadi bersama AIPDa Musliadi, Brigadir Marta Adi Putra, Briptu Feri Harianto, Bripda Trenady Wisanto, Bripda Hanson Gomgom Bernadius Simanurung, dan Bripda Reski Safda Putra.


Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kasat Samapta, AKP. Dadan Wardan Sulia, SH mengatakan, patroli Harkamtibmas ini rutin dilaksanakan personil Sat Samapta Polres Kampar.


"Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kampar," ujar Dadan.


Selain itu, Kata Dadan, patroli ini gencar dilaksanakan guna menghadirkan polisi  ditengah masyarakat dengan sasaran patroli di tempat-tempat rawan tindak pidana 


"Kami berkomitmen memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa tindakan kepolisian yang dilakukan oleh petugas patroli dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat dan meniadakan kemungkinan adanya niat dan kesempatan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas," pungkas Dadan.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama