Tim Srikandi AOK Kota Pekanbaru Gelar Sosialiasi


RIAU
CEMERLANG.com|
   Pekanbaru - Semangat Tim Adil Orang Kita (AOK) Kota Pekanbaru dalam mensosialisasikan H MUHAMMAD ADIL SH MM kepada masyarakat kota Pekanbaru sangat luar biasa, kali ini Srikandi Tim AOK Kota Pekanbaru yang langsung turun ke masyarakat Marpoyan Damai, Sabtu (01/01/2022).


Tak tanggung -tanggung Srikandi Tim AOK kota Pekanbaru dengan menggunakan seragam kebesaran tim penuh dengan semangat untuk mensosialisasikan   H MUHAMMAD ADIL SH MM kepada masyarakat,   ke berbagai tempat yang ada diwilayah tersebut sambil membagi - bagikan kaos  yang berlogo AOK Riau.



H MUHAMMAD ADIL SH MM melalui Ketua Tim AOK Kota Pekanbaru Addinal Khairi S.H.I  mengucapkan terimakasih kepada Tim Srikandi AOK Kota Pekanbaru yang telah melakukan sosialisasi. 


"  Terimakasih kepada tim Srikandi AOK Kota Pekanbaru yang saat ini berjumlah 30 orang, dan kemungkinan bertambah lagi,  atas sosialisasi yang dilakukan hari ini keberbagai tempat" kata Addinal


Addinal Khairi juga menambahkan kegiatan  sosialisasi Tim AOK Kota Pekanbaru  melaksanakan sosialisasi untuk H MUHAMMAD ADIL SH MM secara perlahan memberikan pemahaman dan pengenalan kepada masyarakat kota Pekanbaru.


" Ya kita baru lakukan sosialisasi dengan perlahan namun pasti, semoga masyarakat kota Pekanbaru sudah mulai mengenal Bapak Muhammad Adil dan Insya Allah kedepan lebih dekat dihati masyarakat " lanjut Addinal.(RC)




  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama