Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Satreskrim Polres Kampar Patroli Malam di Seputaran Kota Bangkinang


RIAU
CEMERLANG.com|
 Kampar- Tim opsnal Satreskrim Polres kampar laksanakan kegiatan patroli di seputaran kota Bangkinang, Sabtu malam, sekira pukul 22.30 WIB.


Adapun lokasi yang menjadi sasaran patroli, diantaranya, Jalan Ahmad Yani, Jalan Lingkar, dan jalan Ar Rahman Saleh.


Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kasat Reskrim, AKP. Koko Ferdinand Sinuraya, SH mengatakan, patroli malam ini gencar dilaksanakan guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Kampar.


"Sebanyak 5 personil dengan menggunakan kendaraan roda empat diterjunkan untuk melaksanakan patroli malam ini," ujar Koko.


Dalam patroli ini, kata Koko, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Kampar juga mengimbau serta mengajak masyarakat untuk berperan serta dalam pengamanan lingkungan dengan bersama-sama mengawasi dan menjaga lingkungan masing-masing agar tidak terjadi pencurian pada malam hari dan tindak pidana lainnya.


"Patroli malam ini rutin dilaksanakan agar masyarakat benar-benar merasakan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyaramat dalat beraktifitas dan beristirahat dimalam hari dengan aman dan nyaman, serta terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu, juga dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri, sehingga Polri semakin dicintai oleh masyarakat," pungkas Koko.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama