Dari Tangannya di Temukan 28 Butir Pil Ekstasi, Begini Nasib Dua Pelaku Sekarang


RIAU
CEMERLANG.com |
 BANGKINANG-Dua orang pelaku Narkoba jenis Pil Ekstasi berhasil di ringkus Satnarkoba Polres Kampar, dari tangannya berhasil diamankan 28 butir Pil ekstasi atau beratnha 11.43 Garam, Selasa (15) sekira pukul 12.30 WIB. 


Pelaku adalah IS (35) warga Desa Salo Timur, Kecamatan Salo dan WI (37) warga Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar. 


Mereka di ringkus di Koto Stanum, Kelurahan Langgini Kecamatan, Bangkinang Kota Kabupaten Kampar. 


Dari tangannya berhasil diamankan plastik bening yang berisikan 28 butir pil ekstasi warna hijau atau dengan berat bruto 11.43 gram, kotak rokok Sampoerna, kantong plastik bening, HP Oppo warga dongker dan HP Redmi hitam. 


Penangkapan kedua pelaku bermula saat Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar melakukan penyelidikan terhadap maraknya transaksi dan penyalahgunaan narkotika yang berada di Koto Stanum, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.


Kemudian Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres kampar melakukan penyelidikan dan dan akhirnya berhasil mengamankan kedua pelaku saat lagi duduk-duduk. 


Selanjutnya dilakukan penggeledahan dengan disaksikan langsung oleh aparat desa setempat dan ditemukan 28 (dua puluh delapan) butir pil Ekstasi warna hijau yang dibungkus dengan plastik pening.


Kapolres Kampar AKBP didik Pryo Sambodo SIK melalui Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Aprinaldi SH, keduanya kita kita tahan bersama barang bukti dan kini sudah mendekam di sel tahanan Mapolres, "jelasnya.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama