Jum'at Barokah, Polsek Tapung Kembali Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Petapahan


RIAU
CEMERLANG.com |
   TAPUNG, - Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan, melalui Jum'at Barokah, jajaran Polsek Tapung membagikan sembako berupa Telur 1 papan, mie instan 1 kotak, gula 2 kg, minyak goreng 2 kg, teh 2 kotak, kopi 2 kg, susu 2 kaleng, roti 2 bungkus, sarden 2 kaleng untuk warga kurang mampu di Desa Petapahan Kecamatan Tapung, Jum'at (18/11/2022) sekira pukul 10.00 Wib.


Dalam Jum'at Barokah dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Petapahan pagi tadi dipimpin Kapolsek Tapung Kompol Ihut Manjalo Tua SH.MH yang diwakili oleh Aiptu Masri SH MH selaku Bhabinkamtibmas Desa Petapahan dan Batu gajah.


Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo melalui Kapolsek Tapung Kompol Ihut Manjalo Tua SH.MH saat dikonfirmasi awak media menyampaikan bahwa kegiatan pembagian sembako di Jum'at Barokah ini merupakan bentuk kepedulian Polri yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan dan bantuan ini mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban warga yang kurang mampu serta warga yang terdampak secara langsung akibat kenaikan harga BBM," ungkapnya.


Kapolsek Tapung menambahkan, adapun warga Desa Petapahan yang mendapatkan bantuan sembako yaitu Bapak Lubis umur 80 tahun (Lansia Jompo) dan Ibu Sri umur 70 tahun (Lansia Jompo). Meskipun nilainya tidak seberapa, namun ini merupakan rasa empati Polri kepada masyarakat sekaligus dapat bersilaturahmi dengan warga yang berada di wilayah hukum Polsek Tapung," pungkas Kompol Ihut Manjalo Tua SH.MH mewakili Kapolres Kampar.


Kegiatan membagikan sembako di Jum'at Barokah untuk warga kurang mampu di Desa Petapahan berakhir pukul 11.00 Wib, dan kegiatan berjalan aman, lancar dan Kondusif.(rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama