Jumat Curhat, Waka Polres Kampar Sambangi Masjid Ibnu Abbas


RIAU
CEMERLANG.com
  TAMBANG- Jumat Curhat kali ini, Waka Polres Kampar bersama Kasat Intel dan Kapolsek Tambang kepada sambangi jamaah Mesjid Ibnu Abbas Desa Kualu Nenas, Kecamatan Tambang, Jumat (4/11/2022) sekira pukul 13.00 WIB. 


Dalam kegautan ini Waka Polres Kampar Kompol Rahcmat M. Salihi, SIK, MH, bersama Kasat Intel AKP Asril & Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes, SH, MH menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan program kegiatan Polres Kampar dan juga Polsek Tambang kepada jemaah Mesjid Ibnu Abbas di RM. Abbas Desa Kualu Nenas setelah selesai melaksanakan sholat Jumat.


Program-program yang di sampaikan yaitu Program Quick Wins Presisi,  Aplikasi Dunsanak Polres Kampar, Jumat Curhat, Jumat Barokah, Medsos Polres Kampar dan Polsek Tambang. Layanan Pengaduan 24 jam, Pos Bhabinkamtibmas Keliling dan Medsos Bhabinkamtibmas.


"Kegiatan ini untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan setiap Jum'at nya akan dilaksanakan kegiatan ini, "jelas Waka Polres Kampar 


Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua. "Tidak hanya untuk masyarakat saja, namun di diri kita masing-masing juga,"pungka Waka Polres.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama