Lagi! Jumat Barokah, Polsek Siak Hulu Berbagi Sembako Kepada 6 Warga Kurang Mampu


RIAU
CEMERLANG.com |
    Siak hulu -  Jumat Barokah, Polsek Siak Hulu kembali berbagi sembako kepada warga kurang mampu di wilayah desa Baru kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar Jumat, (11/11/22), sekira pukul 09.00 WIB.


Kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Siak Hulu, AKP. Zainal Arifin, SH MH, didampingi Panit Binmas IPDA Sutarno, SH, Ps. Panit Binmas AIPTU Bopi Maiwandi, Bhabinkamtibmas Desa Buluh Nipis BRIPKA Nurhasdianto, SH, Bhabinkamtibmas Desa Baru AIPTU Deki Saputra, dan Banit Intelkam BRIGADIR Arif Hidayat, SH.


Sebanyak 6 warga kurang mampu di wilayah desa Baru diberikan bantuan paket sembako yang masing-masing paket sembakonya berisi Beras 5Kg dan Minyak Goreng 1 liter.


Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Siak Hulu, AKP. Zainal Arifin, SH, MH mengatakan, kegiatan jumat barokah berbagi sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Siak Hulu setiap hari jumat.


"Kegiatan jumat barokah berbagi sembako ini merupakan wujud kepedulian dan empati Polri, khususnya jajaran Polsek Siak Hulu terhadap warga kurang mampu yang juga terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi di wilayah hukum Polsek Siak Hulu," ujar Zainal.


Kapolsek Siak Hulu berharap, kegiatan ini dapat memotivasi seluruh elemen masyarakat untuk peka dan peduli terhadap warga yang membutuhkan di lingkungan sekitar masing-masing.


"Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari, dan bernilai ibadah bagi kami jajaran Polsek Siak Hulu yang melaksanakannya," ucap Zainal.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama