Pemko Pekanbaru Targetkan Raih Rangking 1 Nasional Inovasi Goverment Awards


RIAU
CEMERLANG.com |
   PEKANBARU - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP M.AP memimpin rapat persiapan Inovasi Award, di ruang rapat lantai 3 MPP Pekanbaru, Jumat (11/11).


Sejumlah persiapan dalam rangka persentase inovasi daerah dibahas dalam rapat ini. Nantinya ada beberapa inovasi yang di persentasekan di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).


"Dalam rangka Inovasi Goverment Awards, nanti kita akan dipanggil persentase oleh Kemendagri untuk persentase yang kita bangun di Kota Pekanbaru," ujar Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, melalui Plt Kepala BPP Burhan Gurning.


Ada beberapa inovasi yang telah dibangun di Kota Pekanbaru yang bakal di persentasekan pada Kemendagri. Inovasi ini diambil yang telah dijalankan beberapa OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru.


"Nanti yang mem persentase kan itu bapak Pj Walikota Pekanbaru. Kondisi kita saat berada pada rangking 3 nasional. Jadi nanti kalau bapak wali dengan paparannya maksimal kita harapkan bisa masuk ke rangking 1," jelasnya.


Ia menambahkan, saat ini dalam persiapan seluruh materi yang bakal di persentasekan oleh Pj Walikota Pekanbaru Muflihun. Jika Pekanbaru berhasil, ada penghargaan nantinya seperti suntikan dana untuk pemerintah kota. (Kominfo8/RD2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama