Peringati HKN 58, Puskesmas Simpang Baru Gelar Berbagai Kegiatan.


RIAU
CEMERLANG.com |
   Pekanbaru - Dalam rangka memperingati hari kesehatan Nasional ke -58 Tahun dengan tena Bangkit Indonesiaku Sehat Negeriku, Puskesmas Simpang Baru melaksanakan. Berbagai kegiatan, Kamis (24/11/2022).


Pada kegiatan tersebut tampak hadir pada kegiatan tersebut. Camat binawidya, Kanit Binmas Polsek Tampan Novianto, Lurah se kecamatan Binawidya ,   Babinkamtibmas Simpang Baru, Binawidya, Sungai Sibam, Babinsa simpang baru perwakilan sekolah, para kader posyandu serta masyarakat binawidya.


Drg. Hidayani Kepala Puskesmas simpang baru mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut.


Dalam kesempatan tersebut , Hidayani berharap puskesmas simpang baru dapat selalu memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat yang berada di wilayah kerjanya.


" Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar dan kami ucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga acara ini berjalan lancar" ungkap Hidayani.


Ditambahkan Hidayani kegiatan yang dilaksanakan pada saat ini diantaranya : Senam sehat bersama, Penyuluhan gizi seimbang, Lomba senam sehat diikuti oleh kader posyandu, siswa SMP dan SMK, Lomba flashmob dan doorprize.


Kegiatan tersebut dibuka oleh Camat Binawidya Edi Suherman ditandai dengan pemotongan kue bersama kepala puskesmas simpang baru dan sejumlah undangan.


Dalam sambutannya Camat Binawidya Edi Suherman mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh puskesmas simpang baru, karena menurutnya kegiatan tersebut  sangat bagus untuk kesehatan masyarakat di binawidya.


Ia juga berpesan para kader Puskesmas sebagai pelayan kesehatan masyarakat harus memberikan pelayanan kesehatan masyarakat ekstra.


Ia berharap HKN kali ini semua pengelola puskesmas selalu sehat sehingga masyarakatnya pun sehat dan puskesmas simpang baru jadi puskesmas terbaik.


"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim kegiatan dalam rangka HKN 58 Tahun , kita buka secara resmi. Selalu berikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat . Semoga Puskesmas Simpang Baru menjadi Pusksesmas Terbaik di Kota Pekanbaru" ungkap Edi.


Acara ditutup dengan hiburan dan doorprize bagi semua yang hadir pada kegiatan tersebut. (RC)





















Post a Comment

Lebih baru Lebih lama