Personel Polres Kampar Atas Nama IPDA I Gusti Ketut Wirdika, Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian


RIAU
CEMERLANG.com| 
KAMPAR -
Bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Kampar TMT (Terhitung Mulai Tanggal) 1 November 2022,Rabu pagi (2/11/2022). 


Personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian ini sebanyak 1 orang yaitu IPDA I Gusti Ketut Wardika yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Baru Polsek Kampar Siak Hulu Polres Kampar.

 

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK, yang diikuti Pejabat Utama Polres Kampar, Para Kapolsek Jajaran Polres Kampar, Para Perwira dan Bintara serta segenap ASN Polres Kampar.

 

Upacara kenaikan pangkat ini ditandai laporan resmi dari personel yang naik pangkat IPDA I Gusti Ketut Wardika kepada Inspektur Upacara.



Di selah kegiataan ini IPDA I Gusti Ketut Wardika menyerahkan sebidang tanah pembangunan Pos Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Baru kepada Polres Kampar guna menunjang intitusi Polri.

 

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK selaku Inspektur Upacara, terima kasih kepada IPDA I Gusti Ketut Wardika telah meyerahkan sebidang tanah dalam pembangunan Pos Bhabinkamtibmas Desa Pakalan Baru dan dalam amanatnya menyampaikan bahwa upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan hari ini, merupakan kenaikan pangkat pengabdian personel Polri TMT 1 November 2022.

 

Adapun personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yaitu personel Polri sebanyak satu orang atas nama Aiptu I Gusti Ketut Wardika yang menjabat  Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Baru Polsek Kampar Siak Hulu Polres Kampar, dinaikkan Pangkatnya menjadi IPDA (Inspektur Polisi Dua).

 

Lebih lanjut disampaikan, bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah bentuk penghargaan yang diberikan institusi kepada anggota Polri yang berdedikasi tinggi dalam bekerja dan mengabdikan diri kepada organisasi, memiliki bintang nararya dan selama melaksanakan tugas tidak ada melakukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Polri.

 

Mengakhiri amanatnya, Kapolres Kampar menyampaikan ucapan selamat kepada personel Polri dan keluarganya yang telah mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, hendaknya ini dijadikan sebagai pendorong dan motivasi untuk selalu memberikan kontribusi yang maksimal terhadap institusi Polri.

 

Usai upacara dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat, seluruh rangkaian acara berjalan lancar.(Rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama