Porprov X Riau 2022: Ifrasel Cinta Maheswari Kembali Sumbangkan Medali Untuk Kedua kalinya.


RIAU
CEMERLANG.com |
 Pekanbaru - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau yang dilaksanakan di Kabupaten Kuansing sudah menyelesaikan beberapa pertandingan cabang olahraga (Cabor). Pada Hari ini Final Putri dipertandingkan Cabor senam Gymnastic Artistic Dinomor Balok keseimbangan. Senin (14/11/2022).


Cabor senam yang dilaksanakan di stadion olahraga Rumbai Pekanbaru pada hari kedua, Berlangsung pertandingan senam Lantai Putra- Putri, Senam Artistik Gymnastik Gelang-gelang Putra, Palang sejajar Putri, Dan Senam Balok Keseimbangan Putri.


Atlet Putri  IfRassel Cinta Maheswari yang masih berusia 7 Tahun dari Kota Pekanbaru  terus memambah pundi-pundi medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau 2022. Kali ini, Cabang olahraga (cabor) senam Gymnastic Artistic Ifrasel menyumbangkan Medali Perunggu untuk Kedua kalinya.


Dari beberapa cabang yang dipertandingkan tersebut Kota Pekanbaru mengikuti 3 cabang yakni Senam Lantai Putra, Palang Sejajar Putra dan Balok Keseimbangan Putri serta senam artistik Gymnastik Gelang-gelang dan Senam Lantai Putri.


Dari pantauan Media ini, Di Nomor Balok keseimbangan IfRassel Cinta Maheswari atau yang akrab disapa Ifrasel ini hanya mendapatkan juara ke tiga dan mendapatkan medali perunggu.


IfRassel bersaing bersama seniornya sesama atlet Kota Pekanbaru Ratisa Anggina putri peraih mendali emas dan Perak diraih pesenam dari Bengkalis Tiurma paschalia arciles dan pesenam dari Pelalawan Nadira Amelia Elbani.


Usai pertandingan ketua Persani kota Pekanbaru Syahrial SH langsung memberikan medali kepada Ifrasel di Hall senam sport center Rumbai, Sembari berpesan agar atlet dari kota Pekanbaru tetap semangat dan terus berlatih.


" Kita optimis dengan kekompakan dan kemampuan atlet-atlet Kota Pekanbaru dalam bertanding insyaallah bisa di pertahankan serta dapat meraih medali emas kedepannya," katanya.


Turut juga hadir orang tua dari Ifrasel yaitu Brigadir. Ijul S Menteng pada saat proses penyerahan medali dan kepada media ini menyebutkan bahwa sebagai orang tua dirinya sangat bangga atas prestasi yang diraih serta mensupport setiap kegiatan anaknya yang mengharumkan nama Kota Pekanbaru di Cabor Senam Gymnastik Artistik pada Porprov X Riau kali ini.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama