Sambangi Diskominfo dan Kapolres, PW MOI Pelalawan Siap Bangun Sinergitas, Siap Menjadi Relasi yang Baik


RIAU
CEMERLANG.com
   PELALAWAN - Keberhasilan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau menyelenggarakan kegiatan lomba mewarnai tingkat TK se-Kecamatan Pangkalan Kerinci dan lomba karya tulis tingkat SMA se-Kabupaten beberapa waktu lalu dengan dilanjutkan nya acara pengukuhan pengurus daerah di gedung Bappeda Kabupaten Pelalawan pada Rabu 26 Oktober 2022 lalu mendapat apresiasi dari berbagai pihak.


Pemda Pelalawan melalui Kadis Kominfokom, Hendri Gunawan ketika disambangi diruang kerjanya pada Rabu (02/11/2022) siang mengatakan, dukungannya terhadap keberhasilan program-program positif yang telah dilakukan oleh PW MOI Pelalawan beberapa waktu lalu.


" Terimakasih atas piagam penghargaan ini, semoga PW MOI bisa terus berbuat positif dan mensuport pemerintah daerah dengan menyampaikan informasi membangun kepada masyarakat Pelalawan," kata Hendri ketika berbincang-bincang dengan perwakilan PW MOI Pelalawan diruang kerjanya.


Usai menyambangi Diskominfo, ketua DPD PW MOI Pelalawan Dedy Rizaldi didampingi wakil ketua bidang OKK. Faisal, berlanjut ke Mapolres Pelalawan pada sore itu juga.


Setibanya di Polres Pelalawan, Wakapolres, Kompol Antoni Lumban Gaol, SH.MH menyambut kedatangan perwakilan PW MOI Pelalawan. Tak lama berselang beberapa menit, Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq. SIK menyempatkan diri berbincang-bincang.


"Kita Polri Perlu dukungan dari teman-teman media dari PW MOI untuk memberikan narasi-narasi yang positif," kata Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq di ruang kerjanya pada Rabu (02/11/2022) sekira pukul 16.30 WIB sore.


"Kita sekarang sedang berbenah. Semoga teman-teman media dengan Polri bisa terus ditingkatkan. Kami juga penuh kekurangan, mohon dukungan dengan hal-hal positif," katanya lagi.


"Saya tidak anti kritik, silahkan kritik hal-hal yang positif. Kritik dalam membenahi struktur di kepolisian," imbuhnya.


Usai berdiskusi banyak hal berkaitan tentang bagaimana konsentrasi Polri saat ini membangun kembali kepercayaan masyarakat, dirinya berharap adanya keterlibatan peran Media untuk menyampaikan narasi-narasi positif.


Menyikapi hal tersebut, Dedy menjelaskan secara singkat, bahwa PW MOI Pelalawan akan secara konsisten menjaga sinergitas antara insan Pers dibawah kepengurusannya dengan pihak Kepolisian, namun tetap menjalankan perannya dalam memberikan kritikan yang konstruktif.


" Sebenarnya semua organisasi Pers itu tak jauh berbeda. Hanya saja bagaimana pemimpin itu mengarahkannya. Di PW MOI, kita selalu memantau setiap berita-berita dari anggota. PW MOI juga akan berupaya untuk menjadi relasi yang baik dengan pemerintah," ujar Dedy Rizaldi yang juga pemimpin media online Busernews24.com menjelaskan.


Usai dialog, Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq didampingi Waka Polres Pelalawan, Kompol Antonio Lumban Gaol foto penyerahan Piagam terimakasih yang diserahkan langsung oleh ketua DPD PW MOI Pelalawan Dedy Rizaldi didampingi Waka Bidang OKK, Faisal.(rls/PW MOI)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama