Tingkatkan Sinergitas dan Solidaritas TNI-POLRI, Personil Polsek Siak Hulu Makan Bareng TNI Kav 6/RBT


RIAU
CEMERLANG.com| 
    Siakhulu - Guna menjaga silaturahmi dan sinergitas serta solidaritas TNI-POLRI, personil jajaran Polsek Siak Hulu makan siang bersama personil TNI jajaran Kavleri Kav 6/RBT, di rumah makan yang berlokasi di desa Buluh Cina kecamatan Siak Hulu, kabupaten Kampar, Selasa, (01/11/22), sekira pukul 12.30 WIB.


Kegiatan makan siang bersama ini, dihadiri langsung oleh Kapolsek Siak Hulu, AKP. Zainal Arifin, SH, MH didampingi Kanit Reskrim AKP. Hendri Benson, SH beserta anggota Polsek Siak Hulu, dan juga dihadiri langsung oleh Danki Kav 6/RBT, Kapten Kav. Edwin Bernardi, S.T.Han didampingi Wadanki Letda Kav. Supriyanto Sukma beserta anggota.


Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Siak Hulu, AKP. Zainal Arifin, SH, MH mengatakan, tujuan kegiatan ini guna menjaga silaturahmi dalam rangka meningkatkan sinergitas dan Solidaritas antara TNI-POLRI, untuk menjaga Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar.


"Mudah-mudahan sinergitas dan solidaritas TNI-POLRI, khususnya jajaran Polsek Siak Hulu dengan TNI Kav 6/RBT dapat terus terjaga dan semakin kompak dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Siak Hulu," ujar Zainal.


Kegiatan berakhir sekitar pukul 14.00 WIB, kemudian dilanjutkan Foto Bersama, selama kegiatan berjalan aman dan kondusif, serta penuh keakraban.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama