Direncanakan, Rabu 7 Desember, Kemenko PMK Akan Kunjungi Kampar.


RIAU
CEMERLANG.com |
  Bangkinang,-Direncanakan pada Rabu tanggal 7 Desember, Kemenko PMK, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P. akan kunjungi Kampar, untuk menyambut kedatangan Menteri tersebut, Sekda Kampar, Drs.H.Yusri M.Si mengadakan rapat terkait kunjungan bersama Organisasi Perangkat Daerah terkait yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lt.3 Kantor Bupati Kampar, Senin (5/12).


Dalam rundown yang dibacakan Sekda, robongan sesuai jadwal akan tiba di Pekanbaru pada pukul 09.30 pada Rabu (7/12) yang disambut di Ruang Tunggu VVIP Bandara Sultan Syarif Qasim dan perjalanan akan dilanjutkan ke Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.


Di Universitas Pahlawan tersebut, Menteri akan melakukan penanaman bibit kelor dan dilanjutkan dengan  memberikan kuliah umum kepada mahasiswa UP dan setelah itu dilanjutkan dengan makan bersama di Rumah Makan Pondok Danau.


Dijelaskan Sekda, pada hari yang sama, setelah makan bersama, rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Desa Naumbai Kecamatan Kampar untuk kembali melakukan penanaman bibit Kelor dan kemudian melanjutkan perjalanan menuju Bandara Sultan Syarif Qasim untuk kembali ke Jakarta.


Sekda berharap, seluruh pihak terkait agar melakukan persiapan dengan matang dan maksimal untuk menyambut kedatangan menteri tersebut dan diharapkan dapat memberikan kesan baik pada kunjungan tersebut. (rls/Prot-dokpim).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama