Hadiri Pengukuhan Pengurus Ranting IWSS, HM Wardan Harapkan Sinergitas Membangun Inhil


RIAU
CEMERLANG.com | 
Sungai Batang - Bupati Inhil HM Wardana menghadiri sekaligus menjadi saksi atas Pelantikan dan pengukuhan Pengurus Ranting Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kecamatan Sungai Batang, Sabtu 10 Desember 2022.


Bertempat di pendopo kelurahan Benteng Kecamatan Sungai Batang, dilaksanakan prosesi pelantikan dan pengukuhan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kecamatan Sungai Batang untuk periode 2022 - 2027 yang diketuai oleh Hj.Fatmawati HAP dan dikukuhkan secara langsung oleh ketua DPD IWSS Kabupaten Indragiri hilir Hj.Andi Misnarlia Manggong.


Acara pengukuhan turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Inhil Hj.Zulaikhah Wardan, Kadis Perkebunan, Kadis Kominfo PS, Ketua Baznas, Ketua DPD KKS Inhil, Unsur Forkopimcam Sungai Batang, LAMR Sungai Batang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Unsur organisasi Kemasyarakatan dan Paguyuban yang ada DiKecamatan Sungai Batang.


Pemerintah kabupaten Indragiri hilir menyambut baik dan memberikan Apresiasi atas dilantiknya pengurus ranting IWSS kecamatan Sungai Batang, diharapkan pengurus yang dilantik dapat membuat program yang positif dan dapat bersinergi dengan program pemerintah kabupaten Indragiri hilir.


" Alhamdulillah saya merasa senang dapat menghadiri pelantikan pengurus IWSS kecamatan Sungai Batang yang begitu meriah ini, atas nama kabupaten Indragiri hilir saya menyambut baik keterbukaan laporan yang disampaikan oleh panitia dan siap mendukung kegiatan maupun Program yang akan dilaksanakan terlebih dalam mendukung program pemerintah," ungkap Bupati HM WARDAN 


Pada kesempatan tersebut Bupati Inhil HM WARDAN juga mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat kecamatan Sungai Batang untuk bersinergi dalam menangani masalah Stunting, memberantas LGBT, memberantas peredaran Narkoba serta menangani kenakalan remaja.


" Saya harapkan semua unsur dapat bersinergi dalam menangani permasalahan yang menjadi perhatian kita semua, saya yakin permasalahan tersebut akan dapat diatasi jika di kerjakan secara bersama-sama," tutup Bupati HM Wardan.(rls/rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama