HM Wardan Sampaikan Pentingnya Usulan Musrenbang Saat Silaturahmi Bersama Masyarakat Concong


RIAU
CEMERLANG.com|
  Concong Inhil,- Memanfaatkan kunjungan kerjanya DiKecamatan Concong, Bupati Inhil HM WARDAN melakukan silaturahmi dengan masyarakat yang tergabung didalam forum RT RW Se-Kecamatan Concong, Jum'at (30/12).


Selain mempererat jalinan silaturahmi, momen tersebut juga dimanfaatkan oleh Bupati untuk melihat dan mendengar secara langsung keluhan dan masalah yang dihadapi oleh masyarakat.


Bupati juga berkesempatan menggambarkan kekuatan anggaran yang ada di pemerintahan kabupaten Indragiri Hilir, dimana saat ini dana APBD banyak bersumber dari dana transfer, baik itu dari provinsi maupun dari Pusat.


" Dengan kekuatan APBD kurang lebih 2 Triliun Rupiah pada tahun 2023, saya rasa tidak akan mampu mengakomodir kebutuhan pada 20 kecamatan seKabupaten Indragiri Hilir," ungkap Bupati HM WARDAN


Terlepas dari minimnya anggaran, pemerintah kabupaten Indragiri Hilir tetap memprioritaskan pembangunan yang ada di perdesaan melalui program DMIJ Plus Terintegrasi.


Pemerintah Kabupaten Indragiri hilir dalam Pelaksanaan pembangunan tetap berdasarkan usulan dari Musrenbang


" Untuk itu sampaikan apa yang menjadi usulan-usulan prioritas di dalam musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) baik ditingkat desa sampai ditingkat kabupaten," tambah Bupati.


Acara silaturahmi juga diisi dengan diskusi terbuka antara bupati dengan masyarakat Concong demi terciptanya kemajuan pembangunan Di Kabupaten Indragiri Hilir terkhusus Di Kecamatan Concong.(rls/RC)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama