HM Wardan Sampaikan Upaya Pembangunan Pemda kepada Tokoh Masyarakat dan Forum RT / RW Kec.GAS


RIAU
CEMERLANG.com | 
  Teluk Pinang - Usai membuka secara langsung pelatihan pencegahan dan penanggulangan stunting, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan bersama beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil menyempatkan diri memenuhi undangan bertatap muka sekaligus bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan pengurus RT / RW kecamatan Gaung Anak Serka, Jum'at (9/12).


Di kesempatan ini selain menyampaikan berbagai program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah, Bupati beserta jajaran juga memanfaatkan waktunya untuk berdialog sekaligus mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat setempat.


" Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk bersilaturahmi sekaligus melihat secara langsung kondisi masyarakat di kecamatan Gaung Anak Serka, momen ini juga kita gunakan untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait kendala yang dihadapi," ungkap Bupati Inhil HM WARDAN


Bupati HM WARDAN juga mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya proses Musrenbang Desa, karna hasil dari proses tersebut menjadi patokan pemerintah daerah dalam menjalankan pembangunan.


" Diharapkan kepada perwakilan tokoh masyarakat untuk dapat mengikuti proses Musrenbang dan dapat mengajukan pembangunan prioritas pada proses tersebut," tambahnya.


"Ditengah keterbatasan anggaran, pemerintah Kabupaten Indragiri hilir tetap komit dalam melaksanakan pembangunan , terutama pembangunan diwilayah perdesaan , dengan program unggulan yakni Program DMIJ Plus Terintegrasi," Tegas Bupati HM WARDAN.


Pada kesempatan tersebut juga Bupati Inhil HM WARDAN didampingi ketua TP PKK Inhil Hj.Zulaikhah menyapa masyarakat yang termasuk didalam keluarga penerima manfaat (KPM) Pada Program Keluarga Harap (PKH) kecamatan Gaung Anak Serka.(rls/rc)

Sumber : mediacentre.inhilkab.go.id



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama