Inovasi KREASI Diskominfopers Kab.Inhil Masuk 10 Besar Inovasi Unggulan


RIAU
CEMERLANG.com|
    TEMBILAHAN - Inovasi berjuluk KREASI (Berkreativitas di Gemilang Televisi) tajaan Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) raih penghargaan sebagai salah satu Inovasi Unggulan tingkat Kab. Inhil dalam gelaran Innovative Government Award Kementerian Dalam Negeri RI Tahun 2022.


Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Inhil Drs HM Wardan MP didampingi Wakil Bupati H Syamsuddin Uti kepada Kepala Dinas Kominfopers Kab.Inhil Trio Beni Putra SE MM dalam acara Penyerahan Piagam Penghargaan IGA 2022 di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Selasa (27/12/2022). 


KREASI masuk dalam 10 besar Inovasi Unggulan dari 99 inovasi yang ada di Kab.Inhil. Inovasi yang bergerak pada pengembangan bakat bagi masyarakat berbagai elemen ini sudah sejak 2020 dijalankan Diskominfopers Inhil melalui Gemilang Televisi (GGTV). 


Trio Beni Putra, SE MM Kadis Kominfopers Kab. Inhil ungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diterima. Baginya penghargaan ini merupakan prestasi dan penyemangat untuk lebih inovatif lagi untuk Dinas yang ia pimpin. 


"Alhamdulillah, ini merupakan prestasi yang harus dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi kedepan. Yang jelas kami dari Kreasi GGTV akan terus memberikan peluang bagi para pelaku seni yang ingin tampil di GGTV" ungkap Trio. 


Selain inovasi Kreasi, Diskominfopers Kab. Inhil juga terima penghargaan pada Inovasi Duri Bidara (Dialog Radio Interaktif Bicara Daerah Kita). 


"Kedepan Diskominfopers akan terus lakukan inovasi dari berbagai bidang dan pastinya inovasi yang ada ini terus akan selalu kita kembangkan menjadi lebih baik" tutup Trio Beni.(rls/RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama