Jumat Barokah, Polsek Tapung Hulu Kembali Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


RIAU
CEMERLANG.com |
   Tapung Hulu - Jumat Barokah, Polsek Tapung Hulu kembali berbagi sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Desa Sukaramai, SP 2 Desa Rimba Beringin dan Warga Desa Kusau Makmur kecamatan Tapung Hulu, Jumat, (16/12/22), sekira pukul 09.00 WIB.


Kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman, SH, MH didampingi 4 (empat) orang personil Polsek Tapung Hulu.


Sebanyak 3 warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Tapung Hulu diberikan bantuan sembako berupa, Beras 5 kg dan telur 1 papan.


Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu, AKP. Nurman, SH, MH mengatakan, kegiatan jumat barokah berbagi sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Tapung Hulu setiap hari jumat.


"Kegiatan jumat barokah berbagi sembako ini merupakan wujud kepedulian dan empati Polri, khususnya jajaran Polsek Tapung Hulu terhadap warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Tapung Hulu," ujar Nurman.


Nurman berharap, kegiatan ini dapat memotivasi seluruh elemen masyarakat untuk peka dan peduli terhadap warga yang membutuhkan di lingkungan sekitar masing-masing.


"Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari, dan bernilai ibadah bagi kami jajaran Polsek Tapung Hulu yang melaksanakannya," ucap Nurman.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama