Jum'at Curhat, Kapolres Ajak Tokoh Adat, Anak Kemanakan Jaga Harkamtibmas


RIAU
CEMERLANG.com |
      KUOK- Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK kali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di warung ST. Sati Pasar Kuok, Desa Kuok, Kecamatan Kuok. Dengan tokoh adat dan masyarakat Desa Kuok, Jumat (2/12/2022) sekira pukul 09.00 WIB. 


Acara Jumat Curhat ini sekaligus serapan pagi bersama, instansi pemerintahan, tokoh adat dan sasyarakat Desa Kuok.


Dalam Kesempatan itu, Kapolres Kampar bersilaturahmi dengan tokoh adat ninik mamak persukuan melayu kampai datuk bosau Yurnalis, Sekcam Kuok Nasri Roza, Sekdes Kuok Muslim Ghazali dan Masyarakat yang lagi serapan pagi. 


"Semoga adanya silaturahmi ini akan terjalin sinergitas yang baik antara Polri dan tokoh adat, pemerintahan, dan Masyarakat,"harap Kapolres. 


Untuk itu, mari sama-sama menjaga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Kuok. "Apapun permasalahan didalam adat, anak kemenakan dan masyarakat jangan segan-segan silahkan langsung sampaikan kepada saya maupun Kapolsek,"terang Didik. 


Hadir juga dalam Jumat curhat ini, Waka Polres Kampar Kompol Rachmat Mohammad Salihi.S.I.K M.H, PJU Polres Kampar,  Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Rekmusnita.S.H,M.H, Sekcam Kuok Nasri Roza, Sekdes Kuok Muslim Ghazali, Datuk Bosau Yurnalis, Personil Polres Kampar, Personil Polsek Bangkinang Barat dan pengunjung warung ST.Sati Pasar Kuok. 


Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 10.00 WIB, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama