Jumat Curhat, Kapolsek Kampar Kiri Hilir Dialog Terkait Kamtibmas Dengan Warga


RIAU
CEMERLANG.com|
   Kampar - Jumat Curhat, Kapolsek Kampar Kiri Hilir, AKP Elva Hendri, SH, MH silaturahmi sekaligus berdialog terkait situasi Kamtibmas dengan warga di Kedai Bunda Malika, kelurahan Sungai Pagar, kecamatan Kampar Kiri Hilir, kabupaten Kampar, Jumat, (30/12/22), sekira pukul 09.00 WIB.


Pantauan awak media, Kapolsek Kamlar Kiri Hilir tampak akrab dengan warga masyarakat. Terlihat wajah sumringah warga masyarakat dapat berdialog langsung dengan AKP Elva Hendri, SH, MH yang memang dikenal dekat dengan masyarakat.


Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir, AKP Elva Hendri, SH, MH mengatakan, bahwa Jumat Curhat merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan Polsek Kampar Kiri Hilir pada setiap hari Jumat.


Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, kata Elva, dia menerima saran dan masukan dari warga terkait situasi Kamtibmas, serta menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat.


"Selain itu, saya juga mengimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kampar Kiri Hilir," ujar Elva.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama