Jumat Curhat, Kapolsek Kampar Kiri Datangi Dan Dengar Keluhan Warga


RIAU
CEMERLANG.com|
   Kampar kiri – Polres Kampar, Banyaknya permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi, Polri, Polres Kampar khususnya Polsek Kampar Kiri melaksanakan program Jumat Curhat dimana mengharuskan para Pimpinan Polri dari tingkat Pusat, Daerah sampai pada tingkat Polsek terjun langsung ke masyarakat.


Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh Kapolsek Kampar Kiri Kompol Rahmadani SH yang melakukan kunjungan langsung ke warga Kampar Kiri Jumat (30/12) pukul 10.00 Wib.


Kapolsek mendatangi warga untuk mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat, seperti disampaikan oleh salah satu ketua SPTI Kec.Kampar Kiri  yang mengeluhkan masyarakat.


Mendengar keluhan warga, Kompol Rahmadani SH mengatakan bahwa Pihak Polsek Kampar menampung keluahan masyarakat serta akan menyampaikan hal tersebut kepada pimpinnan dan pihak Pemerintah, baik Desa maupun Kecamatan untuk segera ditindaklanjuti.


” Saya ucapkan terima kasih karena warga sangat terbuka dan mau menyampaikan permasalahan yang terjadi, terkait penyaluran bantuan, kami akan lakukan koordinasi kepada Pemerintah agar bantuan tepat sasaran ” ucap Kapolsek.


Di akhir kegiatan, Kapolsek Kampar Kiri menghimbau kepada masyarakat Desa Langge agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama