Kabar Gembira, Personil Sat Samapta Polres Kampar Raih Juara 2 Kejurwil Tenis Meja Se Sumatera


RIAU
CEMERLANG.com |
   Kampar-  Kabar gembira, salah seorang kontingen asal provinsi Riau yang merupakan personil kepolisian dari Sat Samapta Polres Kampar, Bripda Regi berhasil meraih raih juara 2 pada Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) cabang olahraga Tenis Meja Se Sumatera yang digelar di Solok, Provinsi Sumatera Barat, tanggal 3 sampai dengan 6 Desember Tahun 2022.


Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kasat Samapta Polres Kampar, AKP. Dadan Wardan Sulia, SH, MH kepada awak media, Selasa, (6/12/22), membenarkan bahwa salah seorang personil Sat Samapta Polres Kampar atas nama Bripda Regi berhasil meraih juara 2 Kejurwil Se Sumatera cabang olahraga Tenis Meja yang digelar di Solok, Sumatera Barat.


Dadan juga menyampaikan ucapan selamat kepada Bripda Regi atas prestasi yang berhasil di raih pada Kejurwil Se Sumatera tersebut.


"Semoga prestasi yang diraih dapat dijadikan motivasi untuk berhasil  menorehkan prestasi juga dalam kinerja kepolisian, khususnya dalam kesatuan Sat Samapta Polres Kampar," ujar Dadan.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama