Kapolres Kampar Tinjau Pos Pam Ops Lilin 2022 Wilayah XIII Koto Kampar


RIAU
CEMERLANG.com|
Kampar -  Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK bersama Pejabat Utama Polres Kampar melakukan pengecekan Pos Pam Operasi Lilin Lancang Kuning 2022 di Kecamatan XIII Koto Kampar,Rabu (28/12/22).

Kapolres Kampar dan rombongan tiba di Pospam XIII Koto Kampar sekira pukul 12.20 wib, disambut Kapospam Ipda Musmuliadi  serta Kapolsek XIII Koto dan Upika Kecamatan XIII Koto Kampar.


Selanjutnya Kapolres Kampar didampingi rombongan melakukan pengecekan Pos Pam serta mengecek pelayanan kesehatan dan memberikan arahan kepada personel yang bertugas, agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.


Kapolres juga memberikan  memotivasi kepada personil agar tetap semangat dalam bertugas guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Pada kesempatan ini Kapolres Kampar juga mengingatkan untuk selalu waspada dan antisipasi semua potensi kerawanan dalam melaksanakan tugas.


Kegiatan pengecekan Pos Pam Operasi Lilin Lancang Kuning 2022 di wilayah Kecamatan XIII Koto Kampar berakhir sekitar pukul 13.00 wib, dalam keadaan aman dan kondusif.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama