Kapolsek Kampar Pimpin Langsung Patroli Persiapan Pengamanan Malam Natal ke Sejumlah Gereja


RIAU
CEMERLANG.com|
 Kampar-Polsek Kampar laksanakan patroli dalam rangka Persiapan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, di wilayah hukum Polsek Kampar, Sabtu, (24/12/22), sekira pukul 09.00 WIB.


Kegiatan Patroli ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kampar, AKP Marupa Sibarani, SH, dengan didampingi sejumlah personil Polsek Kampar.


Adapun yang menjadi sasaran Patroli Polsek kampar ini, diantaranya, Gereja Gideon desa Batang Batindih, Gereja Santo Dominikus Desa Tambusai, Gereja GPI Desa Tambusai, Gereja HKBP Desa Batang Batindih.


Terpantau, dalam setiap kunjungan patroli ke Gereja, Kapolsek Kampar, AKP Marupa Sibarani, SH, MH bersama disambut langsung oleh masing masing Pengurus Gereja.


Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK, melalui Kapolsek Kampar, AKP Marupa Sibarani, SH, MH mengatakan, Patroli ke Gereja ini dilaksanakan dalam rangka persiapan pengamanan ibadah malam natal tahun 2022 dan tahun baru 2023.


"Dengan patroli dan dialog langsung dengan pengurus gereja, diharapkan seluruh rangkaian ibadah malam natal tahun 2022 dan tahun baru 2023 dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif," ujar Sibarani.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama