Kapolsek Siak Hulu Pimpin Anev Mingguan, Begini Arahannya


RIAU
CEMERLANG.com|
 Kampar - Polsek Siak Hulu gelar Anev (Analisis dan Evaluasi) mingguan, Senin, (18/12/22), sekira pukul 09.00 WIB, di ruang kerja Kapolsek Siak Hulu.


Kegiatan Anev ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Siak Hulu, AKP. Zainal Arifin, SH, MH didampingi Waka Polsek AKP. Arlion Baiki, dan diikuti Kanit Reskrim AKP Hendri Berson, SH, para perwira unit, dan Bintara menjabat Perwira Polsek Siak Hulu.


Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Siak Hulu, AKP. Zainal Arifin, SH, MH dalam arahannya menyampaikan, terkait tentang sikap dan etika anggota antar sesama maupun kepada pimpinan.


Selain itu, kata Zainal, juga dibahas terkait persiapan Natal dan Tahun Baru dengan melakukan berbagai kesiapan pengamanan maupun fasilitas Pos Pam Nataru.


"Anev ini rutin dilaksanakan dengan tujuan diketahuinya kendala terkait kinerja oleh setiap fungsi sehingga dapat mengevaluasi dan memberikan solusi dalam menghadapi tugas yang diemban, serta tersampaikannya sejumlah arahan dan penekanan pimpinan ditingkat atas kepada para Kanit dan Panit untuk menjadi pedoman," pungkas Zainal.(Rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama