Kapolsek Siak Hulu Pimpin Apel Konsolidasi Pengamanan Ibadah Malam Natal, Ini Arahannya


RIAU
CEMERLANG.com|
  Siak Hulu -Kapolsek Siak Hulu, AKP. Zainal Arifin, SH, MH pimpin apel konsolidasi dalam rangka Pengamanan Ibadah Malam Natal Tahun 2022 di sejumlah Gereja, Sabtu, (24/12/22) sekira pukul 16.00 WIB, bertempat di samping Pos Bhabinkamtibmas desa Tanah Merah, Jl. Raya Pasir Putih, desa Tanah Merah, kecamatan Siak Hulu, kabupaten Kampar.


Sebanyak 31 personil Polri diterjunkan dalam pengamanan ibadah malam natal di wilayah hukum Polsek Siak Hulu, yang terdiri dari 27 orang personil Polsek Siak Hulu dan 8 orang personil BKO Polres Kampar.


Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH dalam arahannya menyampaikan, agar personil pengamanan melakukan pengecekan Gereja terlebih dahulu untuk melakukan sterilisasi yang disertakan dengan Berita Acara.


Zainal juga menegaskan kepada personil Pam Gereja untuk menjaga Sikap dalam pengamanan, dan mengarahkan agar Personil Pam Gereja berkoordinasi dengan Pam Internal dari Jemaat Gereja untuk juknis dalam pengamanan.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama