Kapolsek Tapung Hilir Hadiri Acara Pelepasan Purna Tugas Kades Kota Garo dan Apresiasi Dapat Menjabat 3 Periode Dengan Sukses


RIAU
CEMERLANG.com|
   TAPUNG HILIR, - Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH didampingi Ps Kanit Intelkam Aiptu Feri Irawan, Ps Kanit Lantas Bripka M.Neck Hermanto dan Babhinkamtibmas Desa Kota Garo Brigadir Pol. Mulya menghadiri acara pelepasan purna tugas Kepala Desa Kota Garo Kec. Tapung Hilir Kab. Kampar, Senin (26/12/2022) sekira pukul 10.00 Wib pagi tadi.


Acara yang dilaksanakan dihalaman Kantor Desa Kota Garo ini juga dihadiri Camat Tapung Hilir H. Hadinur Rahman S.STP M.Si, Danramil 16/Tapung yang diwakili Babinsa Kota Garo Sertu Dedi Isriadi, Kapus Kota Garo, BPD, LPM, Ninik Mamak, Panglima Muda LLMB DPD-K Tapung Raya Dtk Erjohan dan perwakilan Pimpinan Perusahaan serta tamu undangan lainnya.


Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK yang diwakili Kapolsek Tapung Hilir dalam sambutannya menyampaikan apresisasi dan penghargaan terutama kepada H. Ilyas Sayang selaku Kepala Desa Kota Garo yang dapat menyelesaikan masa baktinya pada periode ke 3 ini atau sampai saat ini sudah menjabat selama 18 tahun sebagai Kepala Desa di Desa Kota Garo dengan sukses," ungkap AKP M.Simanungkalit SH MH mengawali sambutannya.


AKP M.Simanungkalit mewakili Polres Kampar khususnya Polsek Tapung Tapung Hilir juga mengucapkan terimakasih kepada H. Ilyas Sayang yang selama menjabat sebagai Kepala Desa Kota Garo selalu dapat membantu dan bersinergi dengan POLRI terkhusus jajaran Polsek Tapung Hilir dalam menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa Kota Garo," ucap Kapolsek Tapung Hilir.


Dengan akan memasuki masa purna tugas pada tanggal 4 Januari 2023 yang akan datang sebagai Kepala Desa Kota Garo, kami tetap berharap kepada Bapak H. Ilyas Sayang untuk dapat selalu mendukung dan membantu agar program-program POLRI khususnya Polsek Tapung Hilir dapat berjalan di Desa Kota Garo," harap Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit menutup sambutannya.


Acara pelepasan purna tugas H. Ilyas Sayang selaku Kepala Desa Kota Garo dan Hj Evi selaku Ketua TP. PKK Desa Kota Garo dilanjutkan dengan dengan beberapa pesan dan kesan diantaranya Camat Tapung Hilir, Danramil 16/Tapung yang diwakili oleh Babinsa Kota Garo, BPD, Ninik Mamak, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Desa Kota Garo serta perwakilan salah satu pimpinan Perusahaan.


Pantauan awak media dilokasi acara, kegiatan yang berakhir pada pukul 13.00 Wib diakhiri dengan pemberian cindera mata oleh para undangan dan acara yang berjalan aman dan kondusif ditutup dengan makan dan foto bersama.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama