Kapolsek Tapung Hilir Hadiri Acara Syukuran Atas Pengeboran Minyak Sumur Nuri-1X di Dusun 4 Plambayan Desa Koto Garo


RIAU
CEMERLANG.com|
     TAPUNG HILIR, - Pada hari Kamis tanggal 29 Desember 2022 bertempat di Dusun 4 Flambayan Desa Koto Garo telah diadakan kegiatan syukuran atas pengeboran Minyak Sumur Nuri-1X yang berada di Dusun 4 Flambayan Desa Koto Garo Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar.


Dalam kegiatan syukuran tersebut dihadiri oleh Gubernur Riau yang diwakili Evarefati selaku Kadis ESDM Prov. Riau, Sekretaris SKK MIGAS Shinta Damayanti, Perwakilan SKK MIGAS Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus, Vice Presiden Bid. Keuangan dan Motenisasi SKK MIGAS Ahmad Rezki Isfadjar, Bupati Siak Alfedri, Dirut PT. Bumi Siak Pusako Iskandar, Komisaris PT. BSP Drs. Henrisan M.Si dan GM PT. BSP sdr Ridwan.


Sementara itu, hadir juga Pj Bupati Kampar yang diwakili Suheri selaku Asisten II bidang Pemerintahan, Camat Tapung Hilir H. Hadinur Rahman S.STP M.Si dan Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH beserta tamu undangan dari unsur BP MIGAS dan para pejabat dan karyawan/i PT. Bumi Siak Pusako sebanyak 70 orang.


Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir kepada awak media mengatakan sangat bersyukur atas ditemukannya sumur minyak diwilayah Kecamatan Tapung Hilir dan ini dibuktikan dengan acara syukuran yang dilaksanakan pada siang ini bersama PT. Bumi Siak Pusako (PT.BSP).


Selaku institusi Polri yang mempunyai kewenangan dan kewajiban menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Kec. Tapung Hilir, Kepolisian Sektor Tapung Hilir khususnya selalu siap mendukung dan menjaga proses pengeboran sumur minyak yang merupakan Objek Vital Nasional," jelas AKP M.Simanungkalit SH MH.


Pantauan awak media, kegiatan syukuran atas pengeboran Minyak Sumur N-1X di Dusun 4 Flambayan Desa Koto Garo ditandai dengan pemotongan tumpeng kemudian penyerahan Plakat Sumur Minyak dari Direktur PT. Bumi Siak Pusako kepada perwakilan SKK MIGAS.


Acara yang berakhir pada pukul 15.00 wib ditutup dengan pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu dan pembagian paket sembako kepada warga disekitar Sumur Nuri-1X Dusun 4 Desa Koto Garo yang diserahkan oleh perwakilan dari instansi antara lain :

- Kadis ESDM Provinsi Riau

- Kepala SKK MIGAS wilayah SUMBAGUT

- Sekretaris SKK MIGAS Jakarta

- Bupati Siak

- Kapolsek Tapung Hilir

- Camat Tapung Hilir.


Rangkaian kegiatan selama berlangsungnya acara syukuran dalam keadaan aman dan lancar.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama