Kunjungi Batu Tilam Pj. Bupati Kampar Takjup Dengan Keindahan yang Dimiliki Kampar.


RIAU
CEMERLANG.com | 
 Kampar Kiri Hulu - Kunjungan langsung ke Objek Wisata Batu Tilam yang dilakukan oleh Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM bersama rombongan sangat luar biasa, dengan menempuh jarak lebih kurang 120 Km dari Kota Bangkinang, atau lama perjalanan lebih kurang 8 sampai 12 jam pada musim hujan. 


Sesaat setelah sampai di lokasi dengan menikmati sebanyak 27 Air Terjun, Pj. Bupati Kampar menyampaikan kekagumannya, " luar biasa, ini pesona yang dimiliki Kampar, "Ucap Kamsol" dilokasi Wisata Batu Tilam Kecamatan Kampar Kiri Hulu, ( 11/12).


Turut mendampingi Pj.Bupati pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar Ir. Zulia Darma beserta Jajaran, Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang diwakili Sekretaris Ahmad Fais, Ketua Baznaz Kampar Purwadi, Pegiat Kerlip Indonesia Sriyanti, Camat Kampar Kiri Hulu Firdaus, Kepala Desa Tebing Tinggi dan Pegiat Wisata Kampar Kiri Dody dan Tim. 


Bukan hanya menggunakan Mobil Double Cabin, menuju ke lokasi Surga tersembunyi terpopuler Anugerah Pesona Indonesia tersebut Dr. H. Kamsol juga dengan semangat berjalan kaki lebih kurang 3 Km karena kendaraan tidak bisa naik akibat kondisi jalan berlumpur dan ekstrim. 


Selanjutnya, di bawah bongkahan batu raksasa tersebut, saat santai menikmati pemandangan yang alami kekuasaan Allah tersebut. Setelah santap siang dengan menu khas Kampar Kiri Dr. H. Kamsol menyampaikan harapan semoga kuasa allah ini memberikan manfaat yang besar khususnya bagi Desa Tebing Tinggi atau Kabupaten Kampar. 


Terimakasih atas prakarsa Kepala Desa yang telah membuka akses jalan lebih kurang 6 Km dari Desa. Bukan itu saja, saat ini di lokasi ditengah hutan rimba yang sangat asri juga telah di bangun tempat santai bahkan penginapan."Terang Kamsol sambil minum kopi dan hidangan kue dan makanan Tradisional Kampar Kiri Hulu yang telah disediakan Ibu - Ibu Tebing Tinggi tersebut yang diiringi sejuknya udara dan hembusan embun air terjun Batu Tilam tersebut. 


Kemudian Kamsol juga menyampaikan, bahwa Pemda Kampar akan terus mendukung, menjaga, melestarikan serta mengembangkan untuk wisata bagi hobi dengan alam nantinya, "Ungkap Kamsol kembali".(rls/prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama