Mobil Nissan Livina Hangus Terbakar di Lintas Riau-Sumbar KM 82


RIAU
CEMERLANG.com |
 KUOK- Mobil minibus  Nisan Livina BA 1589 FO hangus terbakar, diduga karena korsleting pada mesin mobil. Kejadian ini terjadi di KM 82 Jalan Lintas Pekanbaru- Sumbar Desa Merangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Sabtu (10/12/2022) sekira pukul 15.10 WIB. 


Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Bangkinang Barat IPTU Rekmusnita.S.H,M.h membenarkan kejadian tersebut.


Usai Terima laporan  Kapolsek memerintahkan Bko Lantas, Bhabinkamtibmas Desa Merangin dan Personil Polsek untuk menuju ke TKP mobil yang terbakar. 


"Sampai di TKP benar telah terjadi kebaran mobil minibus livina, selanjutnya personil melakukan prndinginan Blbersama 1 unit Mnobil Damkar, Kabupaten Kampar" Jelas Kapolsek. 


Disampaikan Kapolsek, kejadian ini berawal pengemudi yang bernama Alex bersam dengan 3 orang penumpang lainya dari Pekanbaru mau menuju ke  Provinsi Sumbar. 


Sesampainya di Km 82-84 Desa Merangin, sopir menepikan kendaraan di pinggir jalan, karna asap dan api, "selanjutnya sopir dan 3 penumpang keluar kendaraan dan meminta pertolongan ke warga masyarakat sekitar untuk memadamkan kendaraannya" tetang.

.

Korban atau supir bernama Alex (31) warga Desa Salo Timur, Kecamatan Salo dan ketiga penumpang adalah Masril (63) Delgawati (60) danMulyati (62). 

"Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa dan korban mengalami kerugian materil yaitu satu Unit mobil," Terang Kapolsek. 


Api diduga adanya hubungan arus pendek atau korsleting di Bagian Kabel Kendaraan dan terjadi kebakaran. 

"Semoga kedepannya para pengemudi kendaran untuk lebih berhati- hati dan selalu mengecek secara berkala kabel-kabel kelistrikan yang ada dikendaraan dan jangan memasang aksesoris diluar dari bawaan pabrik"himbau Kapolsek.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama