Persiapan Pengamanan Nataru, Polsek Tambang Gelar Rakor dengan Pengurus Gereja


RIAU
CEMERLANG.com |
  Kampar - Polsek Tambang gelar rapat koordinasi (Rakor) persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru) bersama pengurus Gereja, Selasa, (13/12/22), sekira pukul 09.00 WIB, di aula Polsek Tambang.


Kegiatan rapat kordinasi (Rakor) ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH, didampingi Kanit Intel Aipda J. Sianipar.


Hadir dalam kegiatan rakor ini, Pengurus Gereja Santa Agatha Ivo Bartolomeus Barus, Pengurus Gereja GBI Lauci Wantri Tampubolon, Pengurus GPI Kualu Pdt. J. Philipus Hutabarat, dan Pengurus Gereja HKBP Kualu Cst. Rionasi Napitupulu.


Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK, melalui Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH mengatakan, dalam rangka persiapan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polsek Tambabg menyiapkan personil pengamanan secara terbuka dan tertutup, agar para jemaahnya lebih aman dan nyaman dalam mengikuti perayaan Natal.


Dalam kesempatan ini, Kapolsek juga mengimbau Kepada para pendeta untuk memberitahu jemaahnya agar tidak membawa barang-barang yang berlebihan yang dapat memancing terjadinya kejahatan.


Sementada itu, Perwakilan Pengurus Gereja, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Tambang yang telah mengundang untuk melaksanakan rakor persiapan pengamanan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.


"Melalui rakor ini, tentunya diharapkan terjalin komunikasi yang baik dan intens antara pengurus gereja dengan Polsek Tambang, sehingga perayaan natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 dapat berlangsung dengan aman dan kondusif," ujarnya.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama