Personil OPS Lilin lancang kuning Polres Kampar 2022, Terima Tali Asih Dari Ketua Bhayangkari Cabang Kampar.


RIAU
CEMERLANG.com|
   Bangkinang - Ketua Bhayangkari Kampar memberikan tali asih kepada personel Polres Kampar yang melaksanakan pengamanan Ops Lilin Lancang kuning 2022 jelang hari Natal dan malam pergantian tahun 2023.


Tali asih di serahkan langsung oleh Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny.PIPIN DIDIK PRIYO SAMBODO, S.I.K dan sejumlah anggota, Sabtu (24/12/22).


Dalam kegiatan kunjungan tersebut Ketua Bhayangkari memberikan bantuan kepada pos pelayanan berupa makanan dan handsanityzer untuk kesehatan, selain itu rombongan juga melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.


Ketua Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny.PIPIN DIDIK PRIYO SAMBODO, S.I.K mengatakan pemberian tali asih merupakan bentuk dukungan kepada semua personil Kepolisian di wilayah Polres Kampar dalam melaksanakan pengamanan hari Natal dan malam tahun baru.


“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat dan juga tentunya dapat menambah semangat para personel yang menjalankan pengamanan Ops Lilin lancang kuning 2022 ini,” ujarnya


“Kita berdo’a bersama agar dalam pengamanan Natal dan tahun baru ini semua personil selalu di berikan perlindungan dan kekuatan sehingga operasi kemanusiaan ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ucapnya.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama