PJ. Bupati Kampar Buka Open Turnamen Bola Voli Bupati Cup


RIAU
CEMERLANG.com|
   Kampar Kiri -Penjabat (PJ) Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM,membuka secara resmi turnamen bola voli Bupati Cup. Kegiatan open Turnamen tersebut digelar dilapangan Bola Voli Kelurahan Lipat Kain Kecamatan Kampar Kiri.


Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Anggota DPD Dr. H. Misharti,  Kepala Dinas Kesehatan Zulhendra Dasa’at, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga yang diwakili Plt. Aidil, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kampar Zulia dharma, Camat Kampar Kiri Marjanis. (20/12)


Dalam arahannya Pj. Bupati Kampar menyampaikan turnamen ini sangat positif dalam rangka mengembangkan dan membina sumber daya manusia di bidang olahraga, khususnya olahraga Volley Ball karena merupakan olahraga yang betul-betul merakyat dan semua bisa melakukannya.


Kamsol juga mengatakan Kabupaten Kampar mempunyai segudang atlit yang berbakat dan berprestasi di bidang Volley Ball, dan kami yakin ini menjadi motivasi dan penyemangat dalam mengumpulkan bibit-bibit untuk mengembangkan bakat di dunia olahraga, karena tujuan tournamen ini adalah mencari bibit Volley Ball sehingga dunia Volley Ball daerah berkembang dan menjadikan Kabupaten Kampar yang berprestasi.


Kamsol juga menjelaskan membangun negeri ini tidak bisa dilakukan oleh pemerintah sendiri, dibutuhkan kebersamaan seluruh elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, ninik mamak termasuk organisasi kemasyarakatan termasuk insan olahraga harus bersama-sama, saling mendukung, saling mengisi agar lebih baik dan lebih maju, termasuk mencetak generasi-generasi yang berbakat dan berprestasi di dunia olahraga. 


Dalam kesempatan itu juga Kamsol berharap peserta yang telah berpartisipasi dalam tournament ini selalu memegang jiwa sportivitas yang tinggi, tunjukkan bahwa seorang atlit Volley Ball yang profesioan sehingga nanti mampu bermain di tournamen-tournamen yang lebih tinggi lagi, baik itu di Daerah, Provinsi maupun nasional sehingga mampu membanggakan daerah, Insha Allah kita mampu menjadi yang terbaik dan menjadi contoh para generasi muda lainnya.


Kamsol juga memaparkan Selaku Pemerintah, Kami berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya agar dapat meningkatkan prestasi generasi muda di bidang olahraga Volley Ball.(rls/ prot-dokpim).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama